AKBP Fadli Agus Pimpin Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Baru Di Karimun

 

BERLAYARINFO.com – Kapolres Karimun Karimun AKBP Fadli Agus, S.I.K., M.H pimpin apel kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2024 yang dilaksanakan di lapangan apel Bhayangkara Polres Karimun pada pukul 17.00 wib guna melakukan pengecekan kekuatan personel dan kendaraan yang akan digunakan dalam kegiatan pengamanan malam tahun baru yang akan berganti beberapa jam kedepan. Minggu (31/12/2023)

Dengan menerjunkan ratusan personel Polres Karimun, personel Brimob kompi 2 Batalyon pelopor Polda Kepri, gabungan TNI, Sat Pol PP, damkar dan dishub Kab. Karimun dalam pengamanan malam tahun baru 2023 – 2024 diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif pada moment pergantian tahun.

AKBP Fadli Agus Pimpin Apel Pengamanan Jelang Pergantian Tahun Baru Di Karimun

Kapolres Karimun menyampaikan, pengecekan personel pada saat ini dilakukan untuk kesiapan pengamanan pergantian tahun baru 2023 di Kab. Karimun dan juga untuk kesempatan kita berbuat baik dan benar kepada masyarakat untuk menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Kab. Karimun tetap aman.

“Seluruh anggota bekerja sama di lapangan karena tujuan kita adalah sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman selama malam tahun baru dan meningkatkan disiplin masyarakat untuk ikut berkerja sama menjaga situasi di Kab. Karimun aman karena kegiatan diakhir tahun seperti ini banyak potensi – potensi atau kerawanan yang bisa terjadi” lanjutnya.

“Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita tetap menjaga situasi kamtibmas dimalam tahun baru ini, saya berharap kepada personel yang melaksanakan tugas pada malam hari ini tetap semangat dan waspada dalam melaksanakan tugas dan bersama-sama bersinergi sehingga tercapai situasi kondusifitas yang aman dan lancar” tutup Kapolres

:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *