Al Nassr Meraih Kemenangan 1-0 

BERLAYARINFO.com – Al Nassr meraih kemenangan 1-0 di kandang Al Feiha pada laga 16 besar Liga Champions Asia. Gol tunggal Cristiano Ronaldo jadi penentu kemenangan Al Nassr. Kamis (15/2/2024).

Duel sesama tim Arab Saudi tersaji saat Al Feiha berjumpa Al Nassr di leg pertama babak 16 besar Liga Champions Asia. Duel ini digelar di Prince Faisal bin Fahd Stadium.

Al Nassr mengambil inisiatif menyerang sejak awal laga. Aymeric Laporte punya kesempatan saat bisa menanduk bola kiriman tendangan bebas Marcelo Brozovic. Namun, sundulannya masih melebar.

Tim tamu dominan tapi kesulitan membongkar lini pertahanan Al Feiha di babak pertama. Cristiano Ronaldo yang jadi tumpuan di depan tak banyak mendapat pasokan bola.

Ronaldo baru mendapatkan kesempatan di akhir babak pertama. Upaya tembakannya tapi bisa dibendung kiper Al Feiha, Vladimir Stojkovic.

Skor 0-0 tak berubah hingga babak pertama usai.

Selepas jeda, Al Nassr masih memegang kendali laga. Al Feiha merespon dengan tetap tampil disiplin.

Pada menit ke-64, Ronaldo kembali mendapatkan peluang. Ia bisa menyundul umpan silang dari Brozovic. Stojkovic tapi kembali bisa meradam ancaman Ronaldo.

Terus menyerang, Al Nassr akhir bisa bikin gol lewat Ronaldo di menit ke-81. Kombinasi apik Ronaldo dan Brozovic membongkar lini pertahanan Al Feiha.

Dengan satu sotekan, Ronaldo bisa memperdayai Stojkovic. Al Nassr memimpin 1-0.

Al Feiha yang tertekan sepanjang laga berusaha keluar menyerang setelah tertinggal. Namun, mereka tak memberikan ancaman berarti untuk lini belakang Al Nassr.

Al Nassr menutup laga dengan kemenangan 1-0. Hasil ini menjadi modal yang cukup baik untuk Ronaldo dkk menyambut leg kedua di kandang mereka. Mereka hanya butuh hasil imbang pada leg kedua untuk melaju ke perempatfinal.

Sumber: detik.com

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *