Bintang Kemenangan Red Sparks, Ibunda Menangis

BERLAYARINFO.com | Ibunda Giovanna Milana tak kuasa menahan tangis saat putri tercintanya jadi bintang kemenangan Red Sparks di Liga Voli Korea. Sabtu (17/2/2024).

Gia, sapaan akrab Giovanna, mencetak poin terbanyak saat menang 3-1 atas AI Peppers (25-13, 18-25, 25-19, 25-15) di Gwangju Pepper Stadium, Jumat (16/2). Pemain asal Amerika Serikat itu mengemas 27 poin dari 93 poin yang dibuat Red Sparks.

Performa apik Gia disaksikan langsung oleh sang bunda, Gina Milana. Dilansir dari Naver, Gina berlinang air mata karena mengetahui perjuangan Gia selama memperkuat Red Sparks di Liga Voli Korea.

Gina mengaku terkesan dengan kekuatan mental putrinya di tengah masa-masa sulit ketika performanya belum mampu membantu Red Sparks meraih hasil bagus di pertandingan. Perempuan yang berprofesi sebagai pelatih itu mengaku merasa terberkati menjadi ibunda dari Gia.

“Saya merasa saya akan menangis. Saya merasa diberkati jadi ibu dari Gia,” ujar Gina seusai pertandingan.

Gina sudah menemani Gia saat jeda All Star Liga Voli Korea. Kehadiran sang bunda terbukti mampu membuat Gia tampil lebih baik dan kini terus membawa Red Sparks meraih hasil positif.

Kemenangan atas AI Peppers membuat Red Sparks naik ke peringkat ketiga klasemen Liga Voli Korea. Tim asuhan Koo Hee Jin yang mengoleksi 47 poin unggul dua poin atas GS Caltex yang nangkring di posisi keempat.

Sumber: CNNIndonesia

 

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *