IKAMBA SAMBUT ROMBONGAN ANGGOTA DPRD PROVINSI KEPULAUAN BANGKA BELITUNG DI BATAM.

BERLAYARINFO.COM| Batam- Kepri.

IKAMBA kota Batam ( Ikatan Keluarga Masyarakat Bangka ) menyambut kedatangan rombongan Anggota DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung di Airport Hang Nadim , kota Batam provinsi kepri, pada hari minggu ( 21/04/2024 ).

Didepan pintu kedatangan bandara, beberapa dari tim pengurus Ikamba menarik spanduk bertulisan ” Selamat Datang Rombongan Anggota DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung ” itu terpampang begitu jelas , sampai pengunjung di kedatangan airport mengalihkan perhatian mereka ketulisan spanduk tersebut.

Sesampainya didepan pintu kedatangan Airport, salah satu Anggota Dewan DPRD provinsi Babel yaitu pak Aksan Visyawan mendapatkan kalung bunga sebagai bentuk ucapan selamat datang Dikota Batam oleh pak Djohar Arief pendiri sekaligus pembina Ikamba, didampingi ketua umum Jupri , beserta pengurus Ikamba kota Batam lainnya.
Sebelum meninggalkan Airport menuju kantor sekretariat Ikamba kota Batam di kecamatan Batuaji, pengurus Ikamba beserta tamu Rombongan Anggota Dewan mengabadikan fhoto bersama dilokasi tersebut.

Dikantor sekretariat Ikamba kota Batam yang beralamat di kompleks Ruko Cemara Asri Blok BB 10 nomor 9 kecamatan Batu Aji ,
Pak Askan Visyawan, Anggota DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung dari komisi IV dalam sambutannya menyampaikan, tetap jaga kekompakan buat seluruh warga Bangka yang ada dikota batam,
Ketua DPW PKS provinsi Babel ini juga mengucapkan terimakasih banyak yang tak terhingga atas sambutan dan jamuan yang luar biasa kepada pengurus Ikamba dan warga Bangka yang ada di batam.

Jupri selaku ketua umum mewakili seluruh pengurus Ikamba kota Batam mengucapkan terimakasih kepada pak Askan Visyawan beserta rombongan DPRD provinsi Babel karena telah sudi meluangkan waktu mampir kekantor sekretariat ini, semoga kedepannya pejabat pemerintah di provinsi kepulauan Babel sering mengunjungi warga Bangka yang ada di Batam.

Di kesempatan ini juga, Jupri selaku ketua umum Ikamba memberikan Plakat Kenang-kenangan dan baju kepengurusan Ikamba kota Batam untuk rombongan Anggota DPRD provinsi kepulauan Bangka Belitung sebagai bentuk oleh-oleh dari pengurus yang ada di Batam.

Setelah mengunjungi kantor sekretariat Ikamba kota Batam,
Rombongan Anggota dewan DPRD provinsi Babel langsung dijamu makan siang oleh pengusaha asal Bangka yang ada di batam.

Untuk diketahui pada kesempatan tersebut, turut hadir mendampingi dari pendiri Ikamba kota Batam meliputi pak Halim Danakusuma, pak Eldy penasehat, Bu Ecy Yerry Oskaq pembina Ikamba, Bu Rince, Indra Gunawan.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *