Ketua Tim Relawan Amsakar: Tak Usah Ajarin Kami Soal Administrasi

BERLAYARINFO.com | Tim Relawan Amsakar menilai Sekretaris Dewan Pakar Partai NasDem Kepri Syamsul Paloh hanya asal bunyi terkait polemik pengambilan formulir pendaftaran pencalonan Amsakar Achmad untuk maju sebagai Calon Walikota Batam 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung Ketua Tim Relawan Amsakar, M. Nur, saat dimintai keterangannya oleh media ini, pada Minggu (12/05), sekira pukul 15.00 WIB.

M. Nur mengatakan, pihaknya datang ke sana sudah lengkap dengan surat mandat, dan di lokasi tim penjaringan tidak memintanya, makannya kami tidak menunjukkannya.

“Kami datang ke kantor DPW Partai NasDem Kepri sudah teragendakan melalui staf kesekretariatan, makanya kehadiran kami ditunggu, dan ketika ke sana puluhan Tim Amsakar lengkap dengan atribut serta mandat dari pak Amsakar,” tegas M. Nur, yang juga Ketua OKK Partai NasDem Kota Batam itu.

“Yang perlu digaris bawahi, kita ini juga pernah menjadi Tim Penjaringan Kepala Daerah Partai Nasdem. Jadi tak usah ajarin kami soal administrasi,” tegasnya lagi.

Ia menambahkan, tak ada yang perlu dijelaskan, sebaiknya kalau tak paham persoalan jangan buat alibi apalagi asal bunyi.

“Mau cari panggung bukan di sini tempatnya, jangan asyik menyalahkan orang, muka buruk jangan cermin yang dipecahkan,” cetusnya.

“Sejatinya pengambilan formulir sangatlah mudah, hanya sebuah formulir, kok repot banget. Kan slogan Partai Nasdem Gerakan Perubahan,” pungkasnya./Red.

Sumber: Terbaiknews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *