Kronologi Pria Palembang Tewas Dibacok Tetangga Gegara Masalah Akses Jalan

BERLAYARINFO.com – Pria di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Adios Pratama (38) tewas usai dibacok membabi buta oleh tetangganya. Polisi menyebut peristiwa itu dipicu masalah akses jalan menuju rumah pelaku. Senin (26/2/2024).

Peristiwa itu terjadi di dekat rumah korban di Jalan Abikusno Cokro Suyoso, Palembang, pada Jumat (23/2) sekitar pukul 17.15 WIB. Polisi menyebut peristiwa itu bermula ketika korban meletakkan bebatuan miliknya menutupi jalan menuju ke arah rumah salah satu terduga pelaku.

“Dari situ, korban berselisih faham dengan terduga pelaku inisial IB, karena ada pecahan batu yang menghalangi jalan masuk arah rumah terduga pelaku tersebut,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah.

Korban yang tak terima ditegur pelaku kemudian marah-marah dan menampar pipi pelaku IB. Selanjutnya, terduga pelaku pulang ke rumah untuk mengambil dan membawa sebilah pedang.

Dengan membawa pedang dari rumah, IB lalu kembali menemui korban. Saat IB di perjalanan, terduga pelaku lain inisial M yang sedang asyik memancing ikan di air pasang dekat rumah, melihat hal itu lalu membuntuti IB, membawa sebilah pisau.

Setiba IB dan M di tempat kejadian perkara (TKP), terjadi cekcok pelaku dengan korban. Seketika korban pun mendorong IB di TKP. Tak terima hal itu, M pun membantu IB dengan balik mendorong korban, saat itulah pembunuhan sadis dengan pedang dan pisau terhadap korban terjadi.

 

Sumber: detik.com

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *