Menjelang Nataru Pengurus DPW PMNB-I Kepri Laksanakan Bakti Sosial 

BATAM. BERLAYARINFO.com – DPW PMNBI KEPRI Melaksanakan Bakti Sosial dalam Menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, senin (11/12/ 2023).

DPW PMNBI Kepri melaksanakan bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Natal 2023 dan Tahun baru 2024 dengan membagikan paket sembako kepada para ibu lansia dan janda yang masuk kategori tidak mampu dan ini sebagai bentuk rasa kepedulian Dpw Pmnbi kepri untuk masyarakat nias yang ada di kepri maupun masyarakat lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Dpw pmnbi kepri menyampaikan rasa terimakasihnya kepada semua peserta,

“Ya untuk semuanya para peserta ibu kakak dan adek, terimakasih sudah datang, terimakasih buat yang hadir. dan ini nyata kan dan dibuktikan tidak hanya untuk suku nias saja yang di layani namun ada beberapa suku lainnya yang juga turut hadir dalam menerima bantuan tersebut dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang membutuhkan,” kata katua DPW Yadieli Hia dalam kata sambutannya.

Bakti sosial yang dilaksanakan dpw pmnbi Kepri merupakan bukti nyata program kerja untuk melayani masyarakat nias di kepri dan salah satu dari ibu lansia tersebut menyampaikan rasa terimkasihnya atas kegiatan ini,

“Kami sangat terimakasih kepada seluruh pengurus DPW PMNB-I Kepri, karena bakti sosial ini semoga dpw pmnbi kepri menjadi berkat bagi orang lain khususnya di Batam ini dulu,” katanya.

Ketua panitia Sdr A. Michael laia menyampaikan bahwa ada 100 Paket sembako yang telah dibagikan kepada para ibu lansia dan janda sesuai data yang diterima,

“Sembako yang kita bagikan pertama ini adalah sebanyak 100 paket, dan karena itu, semua suda tersalurkan oleh panitia dilapangan dan untuk itu harapan kami jangan dilihat dari banyaknya pemberian ini namun lihatlah dari hati kami yang tulus semoga pemberian ini dapat diterima dan sedikit membantu para ibu lansia dan janda yang tinggal di kota batam,” ungkap ketua panitia.

Pdt. Yedieli Hia sebagai ketua Dpw Pmnbi Kepri sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh panitia dan pengurus Dpw Pmnbi Kepri atas terlaksananya kegiatan bakti sosial ini,

“Semua yang kita laksanakan sudah berjalan dengan baik, dan semoga kedepan tambah solid dan bersama – sama dalam menjalankan program – program selanjutnya dengan baik dan saya Menyampaikan rasa terimaksih kepada Romo Soeryo atas bimbingan dan arahan serta dukungan dari Bpk jumaga Nadeak, S.H atas pelaksanaan bakti sosial ini, semoga kedepan dpw pmnbi kepri tambah maju dan menjadi wadah yang bisa mempersatukan masyarakat nias di kepri.

Atas pelaksanaan bakti sosial tersebut Dpw Pmnbi kepri mengucapkan terimaksih banyak kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan untuk menyukseskan acara tersebut semoga dpw pmnbi kepri menjadi organisasi yang dapat membawa dampak positif di masyarakat di kepri.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *