Pertarungan Inter Milan vs Atletico Madrid

BERLAYARINFO.com –  Mantan pemain Juventus , Fabrizio Ravanelli mengaku tak sabar menantikan duel Inter Milan vs Atletico Madrid. Jumat (9/2/2024).

Menurutnya, pertarungan ini menarik karena perbedaan gaya pelatih Simone Inzaghi dan Diego Simeone.

Inter Milan akan bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 . Leg pertama akan digelar di markas Inter pada 21 Februari 2024 mendatang, sebelum pada 14 Maret giliran Atleti menjadi tuan rumah.

Dan menurut Ravanelli, salah satu yang menarik dari duel ini adalah karena kedua tim memiliki gaya bermain yang berbeda.

Inter Milan disebut senang bermain menyerang mengandalkan bek sayap untuk ikut melakukan tekanan. Sementara Atletico merupakan tim yang solid dengan gaya bermain serangan balik .

Komentar Ravanelli

Dengan formasi kedua tim yang mirip dalam 3-5-2, namun kedua tim memiliki gaya bermain yang berbeda. Terutama dengan bagaimana pendekatan pelatih Simone Inzaghi di Inter dan Diego Simeone di Atletico.

“Saya sangat penasaran untuk melihat bagaimana Inter akan bermain di Liga Champions melawan Atletico Madrid,” ujar Ravanelli kepada Radio Sportiva .

“Saya ingin melihat apakah mereka memiliki keberanian yang sama seperti yang biasanya mereka lakukan, maju ke depan, pertahanan tinggi, atau mereka akan mengubah gaya bermain.”

“Kami selalu mengatakan bahwa Inter senang untuk ditekan. Jadi kami akan melihat apa yang terjadi melawan Atletico,” tutupnya.

Sumber: bola.net

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *