Group Pedang Garuda Putih Siap Dukung M Rudi Untuk Kepri I

BERLAYARINFO.COM- Pedagang asongan atau pedagang keliling di  sekolah-sekolah di Kecamatan Sagulung dan Kecamatan Batu Aji, yang tergabung dalam group pedagang Garuda Putih, menyatakan dukungan  kepada Muhammad Rudi untuk maju sebagai calon gubernur Kepulauan Riau (Kepri).

Salah satu anggota pedagang Garuda Putih, Nobel, yang sehari-hari dipanggil silaba-laba karena jualannya cemilan sarang laba-laba, menyatakan dukungan untuk Muhammad Rudi  sebagai gubernur   Provinsi Kepri 5 tahun mendatang. Menurutnya, Muhammad Rudi sebagai Walikota Batam sekaligus Kepala BP Batam, telah banyak membuat perubahan signifikan di Kota Batam. Pembangunan infrastruktur jalan, dan perkembangan perekonomian di Kota Batam sangat berkembang pesat, sejak beliau memimpin Batam 2 (dua) periode. “Saya mengajak masyarakat Batam, untuk mendukung pemimpin yang berasal dari Batam sendiri sebagai gubernur Kepri I,”ujar Nobel, yang mengaku pernah menjadi tim sukses Muhammad Rudi (waktu pencalonan walikota dulu.red) ini, di parkiran sekolah SD N 009 Kecamatan Sagulung (24/4).

Ketua pedagang Garuda Putih, Asep juga menyatakan dukungan yang sama untuk Muhammad Rudi menjadi gubernur Kepri. Saat ini anggota yang tergabung di group Garuda Putih berjumlah sekitar 120 pedagang. “Kalau pak Rudi nanti menang sebagai  Gubernur Kepri 5 tahun mendatang, tolong diperhatikan nasib kami sebagai pedagang kecil untuk kemudahan dalam pengurusan perizinan UMKM” ujar Nobel.

Murni Lastri juga sangat mendukung Muhammad Rudi sebagai gubernur Kepri, menurutnya pak Rudi sudah banyak membantu melengkapi fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan di Mushola gang ruli Lestari, samping perumahan Karina. “kami selaku ibu-ibu di ruli gang lestari siap mendukung Muhammad Rudi sebagai gubernur Kepri untuk kemajuan Kepri kedepan” tegas Murni. (Tohom red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *