Pj Bupati Kampar Tinjau Posko Keamanan Nataru 2024

Berlayarinfo.com | Kampar – Pj Bupati Kampar H Hambali SH, MH meninjau kesiapan Posko Natal dan Tahun Baru 2024 dan memberikan bingkisan minuman dan makanan kepada petugas posko dan meninjau Posko kesehatan di SPBU kecamatan Siak Hulu, Selasa, 26/12/23

Turut mendampingi Camat Siak, kapolsek Siak Hulu, Dan Ramil Siak Hulu, Kasat Pol PP, Kadis Perhubungan, Kadis DLH dan Kadis Diskominfo dan Persandian yang diwakili oleh Adi Pradana S.sos

Hambali dalam wawancara usai kunjungan menghimbau kepada petugas agar dapat bekerja dengan maksimal, layani pengguna jalan dengan sebaik-baiknya guna kelancaran pengguna jalan.

“Apalagi saat ini musim hujan, saya minta untuk di berikan rambu-rambu agar tidak terjadi kecelakaan,” tegas Hambali

Hambali juga melanjutkan agar yang bertugas di posko-posko tidak beragama nasrani karena kita berikan kesempatan menikmati hari natal bersama keluarga dan sanak famili.

Selanjutnya terkait lalu lintas arus mudik tahun baru, Hambali juga menghimbau kepada pemudik untuk berhati-hati dijalan dan pastikan rumah yang ditinggal sudah aman. Apabila ada kendala di jalan, segera singgah di pos-pos yang telah disediakan.

Hambali juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas posko nataru 2024 yang bertugas dengan ikhlas dan bertanggungjawab untuk melayani masyarakat khususnya pengguna jalan, semoga amanah ini dijalankan dengan sungguh-sungguh, dan dijadikan sebagai ibadah yang nantinya akan dibalas oleh Allah swt.

Seperti diketahui bahwa nataru 2024 Kabupaten Kampar telah menentukan titik posko sebanyak 8 (delapan) posko diantaranya posko Siak Hulu, gerbang tol Tambang, gerbang Tol Bangkinang, gerbang Tol XIII Koto Kampar, posko Bangkinang, Posko Tapung, posko rimbo panjang, dan posko Kampar kiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar