SKK Migas bersama Anggota Komisi VII DPR RI. ” Asman Abnur Mengatakan Tepat Sasaran

BERLAYARINFO.com – KEPRI Anggota komisi VII DPR RI Dr. H. Asman Abnur SE., M.Si , sore ini ( sabtu 23/12/2023 ) pukul 16.05 wib, melakukan Reses penyaluran bantuan sembako bersama SKK Migas difasum Perumahan Putra Jaya ,RW 15 Kelurahan Tanjung Uncang , kecamatan Batuaji, kota Batam, kepri.

Tujuan dari reses tersebut tidak lain tidak bukan untuk mengetahui bantuan tersebut tepat sasaran atau tidak, dan Alhamdulillah ternyata tepat sasaran kata Asman yang disambut tepuk tangan dari warga Putra Jaya.
Walaupun diguyur hujan, antusias warga Perumahan Putra Jaya tetap berjalan dengan lancar.
acara pembukaan silahturahmi dan Reses itu secara bersamaan dengan menyanyikan lagu INDONESIA RAYA.

Turut hadir mendampingi Dr. H. Asman Abnur SE., M.Si dalam Reses tersebut antara lain, Anggota DPRD kota Batam pak Safari Ramadhan, S.Pd.I , Pak Syamsuri, ST., MT., M.Si, Ketua RW 15 Azwar Sukendi.

Ditempat yang sama, Safari Ramadhan yang juga merupakan wakil ketua komisi 1 DPRD kota Batam dalam sambutannya mengatakan, terimakasih kepada pak Asman Abnur yang telah meluangkan waktunya untuk Reses Bantuan Sembako SKK Migas ini.
Beliau ini orang yang sangat sibuk, dan kita sangat beruntung pada sore hari ini, beliau telah duduk bersama kita ” cetus ustadz Surau ini disambut tepuk tangan Oleh warga putra Jaya “.
Sebelum menutup sambutannya, Safari berpesan untuk semua warga yang hadir, semoga silahturahmi ini tetap terjalin tetap terjaga.

Perlu diketahui ,Dr. H. Asman Abnur SE., M. Si merupakan Anggota DPR RI komisi VII DPR RI yang membidangi Energy, Riset dan Teknologi. (Rza).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *